Senin, 03 Juni 2013

Tokoh Kacamata (Cowok)

Berhubung lagi pengangguran, jadi iseng-iseng bikin beginian deh.... Pastinya tokoh kacamata ada lebih banyak dari ini, tapi aku cuma nulis yang aku kenal. Kalau aku nonton anime baru + kenal tokoh baru, nanti aku masukin ke sini^^


  • Aburame Shino
Judul Anime/Manga : Naruto + Naruto Shippuden
Umur : 13 tahun (foto)

Kayaknya dia setipe sama Inui (Prince of Tennis)
Shino yang benci serangga (@road to ninja) jadi berkesan di dalam aku...




  • Agasa Hiroshi
Judul Anime/Manga : Detektif Conan
Umur : 52 tahun

  
  • Aizen Sousuke
Judul Anime/Manga : Bleach
Umur : ? tahun

Shinigami gak ada yang tau persis umurnya, ya?


  • Ando Sennosuke
Judul Anime/Manga : Yumeiro Patissiere
Umur : 14 tahun (awal cerita)



  • Arima Kousei
Anime/Manga : Shigatsu wa Kimi no Uso (Your Lie inApril)
Umur :14 tahun



  • Doma Taihei
Judul Anime/Manga : Himouto Umaru
Umur : 26 tahun


  • Edogawa Conan
Judul Anime/Manga : Detektif Conan
Umur : 7 tahun

Kawaiiiii!!!!! Jujur, sebenernya aku lebih suka Conan daripada Shinichi. (`・ω・´)
Kenapa ya?


  • Fujiwara Shigeru
Judul Anime/Manga : Natsume Yuujincho
Umur : ? tahun

Orang yang merawat Natsume sekarang.
Baik sih, tapi karena jarang keluar aku bingung mau komen apa...



  • Fushimi Saruhiko
Judul Anime/Manga : K(anime)
Umur : 19 tahun



  • Glo・Xinia
Judul Anime/Manga : Katekyo Hitman Reborn
Umur : ? tahun

Gak keluar banyak di KHR. (Verde juga sih, tapi kan dia kunci dari cerita)
Muka jahat, kelakuan parah, (terutama terhadap Chrome) dan jujur, aku gak suka dia -_-"


  • Grisha Jaeger
Judul Anime/Manga : Shingeki no Kyojin
Umur : ? tahun

  • Hakata Toshiro
Judul Anime/Manga : Toukenranbu Hanamaru
Umur : (+-) 750 tahun

  • Hachiken Yuugo
Judul Anime/Manga : Silver Spoon
Umur : 16 tahun

Jujur, sangat tidak mencolok untuk tokoh utama komik shonen.
Tapi aku suka dia^^ Aku selalu belajar macem-maceng bareng Hachiken lewat Silver Spoon...



  • Hidenori
Judul Anime/Manga : Danshi Koukousei no Nichijou
Umur : ? tahun


  • Hiiragizawa Eriol
Judul Anime/Manga : Card Captor Sakura
Umur : 11 tahun

Kesan pertama : senyumnya gak bisa dipercaya


  • Hikari Yuuichirou

Judul Anime/Manga :Rockman Exe Series
Umur : ? tahun



  • Hiwatari Satoshi
Judul Anime/Manga : D.N.Angel
Umur : 14 tahun


  • Hyuga Junpei
Judul Anime/Manga : Kuroko's Basketball
Umur : 17 tahun

Kapten klub basket SMA Seirin. Sifat yang biasanya tenang, jadi berubah waktu Clutch Time
"Aku bilang tenang saja, bego! Dengarkan sedikit omongan senior, atau kubunuh kau"
"Jangan berdoa, kelas 1. Saat aku shoot, kalian siap-siap saja untuk memujaku"
Sebenernya aku lebih suka dia daripada Midorima....

Hyuuga-Senpaaaaiiiii!!!

  • Ikari Gendou
Judul Anime/Manga : Neon Genesis Evangelion
Umur : 48 tahun

Orang ini bikin emosi


  • Imayoshi Shoichi
Judul Anime/Manga : Kuroko's Basketball
Umur : 18 tahun

Kapten klub basket SMA Touhou. Dari mukanya aja udah keliatan licik...


  • Inaba Hiroshi
Judul Anime/Manga : Cuticle Detective Inaba
Umur : 23 tahun


  • Insector Haga
Judul Anime/Manga : Yu-Gi-Oh (Duel Monsters)
Umur : 14 tahun

  • Inui Sadaharu
Judul Anime/Manga : The Prince of Tennis
Umur : 15 tahun

Bikin greget, karena dia gak pernah ngeliatin matanya.
Aku paling seneng kalau jus Inui keluar^^ tapi aku gak bakalan mau minum


  • Irie Shoichi
Judul Anime/Manga : Katekyo Hitman Reborn
Umur : 24 tahun (foto)

Sama dengan atas, salah satu tokoh kacamata fave aku.
Aslinya seumuran sama tokoh utama (Tsuna), tapi aku lebih suka dia di arc masa depan. (10 tahun yang akan datang)^^


  • Ishida Uryu
Judul Anime/Manga : Bleach
Umur : 16 tahun (awal cerita)

Kesan pertama yang tak pernah aku (plus adek aku) lupakan..

"Gyaaaaa!!! Sasuke! Sasuke bilang BOKU! Sasuke bilang BOKU!! JIJIK BANGET!!!!!!" Maaf ya Sasuke...

Pengisi suaranya Sasuke sama Ishida sama, sih... Sasuke "ore", tapi Ishida itu "boku"... 

Sama aja kayak orang yang biasanya bilang "gue" tiba-tiba ngomongnya pake "saya" atau "aku"

Sekarang udah lebih kenal seiyuu, jadi bisa bedain dalam hati suara mereka...



  • Itoshiki Nozomu
Judul Anime/Manga : Sayonara Zetsubou Sensei
Umur : ? tahun


  • Jade Curtiss
Judul Anime/Manga : Tales of The Abyss
Umur : 35 tahun


  • Johnny Gill
Judul Anime/Manga : D.Gray-man
Umur : 25 tahun

Salah satu bawahan Komui, darah rendah dan sering pingsan karena kecapean.
Kayaknya sekarang jadi salah satu tokoh penting di D.Gray...


  • Kain Fuery
Judul Anime/Manga : Fullmetal Alchemist
Umur : ? tahun

Gak banyak muncul dan gak ada peran besar, tapi entah kenapa aku sama temen-temen aku selalu ribut tentang dia^^;

"Kyaaaa~!! Fuery~~!!!"

Gak penting sih, tapi ada temen sekelas aku yang mukanya persis dia


 

  • Kakinoki Reo
Judul Anime/Manga : Ghost Schoo 
Umur : 11 tahun


  • Kodera Shohei
Judul Anime/Manga : World Trigger
Umur : 16 tahun


  • Katsuragi Keima
Judul Anime/Manga : The World God Only Knows
Umur : 17 tahun

Otaku, tapi cakep!! (kayak Switch) Otaku tingkat tinggi, gak peduli sedikitpun sama dunia nyata...
Setiap baca aku kasian sama dia yang selalu dihajar sama cewek-cewek...

Dan aku kaget, Keima di anime lebih cakep (kesannya) dari komik!

  • Kinugawa Atsushi
Judul Anime : Binan Koukou Chikyuu Bouei-bu
Umur : 18 tahun


  • Komui Lee
Judul Anime/Manga : D.Gray-man
Umur : 29 tahun

Sister Complex, Lenalee LOVE!
Aku seneng dia bikin obat yang aneh-aneh. (obat memanjangkan rambut, obat menjadi muda, obat menumbuhkan telinga kelinci...)


  • Lussuria
Judul Anime/Manga :Katekyo Hitman Reborn!
Umur :25 tahun

  • Maes Hughes
Judul Anime/Manga : Fullmetal Alchemist
Umur : 29 tahun

Aku berharap dia keluar lebih banyak lagi...! 。 。゚(゚´Д`゚)゜。
Aku paling suka waktu dia banggain anak-istrinya kapanpun dimanapun^^


  • Maiko Shu
Judul Anime/Manga : Nisekoi
Umur : 17 tahun




  • Marufuji Sho
Judul Anime/Manga : Yu-Gi-Oh Duel Monsters GX
Umur : 15 tahun (awal cerita)


  • Meijin
Judul Anime/Manga : Kuroko's Basketball
Umur : ? tahun

Penasaran sama nama aslinya...


  • Midorima Shintarou
Judul Anime/Manga : Kuroko's Basketball
Umur : 16 tahun

Salah satu anggota Genaration of Miracle, Jenius dalam basket.
Kacamata, tsundere, maniak ramalan, bisa main piano, dll... Banyak orang bilang dia bisa jadi tokoh cewek di galgame.



  • Mikumo Osamu
Judul Anime/Manga : World Triger
Umur : 15 tahun


  • Minamoto Koichi
Judul Anime/Manga : Cute Children
Umur : ? tahun


  • Misawa Mitsuyoshi
Judul Anime/Manga : Tonari no Kaibutsu-kun
Umur : 25 tahun


  •  Nobi Nobita
Judul Anime/Manga : Doraemon
Umur : 11 tahun
Kayaknya gak perlu nulis apa-apa ya?
Pastinya, aku selalu bingung gimana caranya ulangan dapet 0.


  • Ochi Kousuke
Judul Anime/Manga : Hikaru's Go
Umur : 12~13 tahun?


  • Okumura Yukio
Judul Anime/Manga : Blue Exorcist
Umur : 15 tahun

Biasanya aku suka anak kembar satu set, tapi entah kenapa aku lebih suka Rin doang.


  • Ootori Kyouya
Judul Anime/Manga : Ouran High School Host Club
Umur : 18 tahun 



  • Oshitari Yuushi
Judul Anime/Manga : The Prince of Tennis
Umur : 15 tahun

Muka yang kayaknya punya rencana tersembunyi. Aku selalu ngerasa Imayoshi (Kuroko's Basketball) mirip dia.
  • Rindo Takumi
Judul Anime/Manga : World Trigger 
Umur : 34 tahun
Udah tampangnya mirip banget sama Hughes (Fullmetal Alchemist), pengisi suaranya sama pula... Sifatnya juga mirip, lagi.. Kayaknya sengaja banget deh yang nentuin seiyuunya www

  • Ryugazaki Rei
Judul Anime/Manga : Free!
Umur : 16 tahun


  • Saiki Kusuo
Judul Anime/Manga : Saiki Kusuo no Sainan
Umur : 16/17 tahun

  • Sakamaki Kakeru
Judul Anime/Manga : Idaten Jump
Umur : 11 tahun

  • Sanjou Kairi
Judul Anime/Manga : Shugo Chara!
Umur : 10 tahun

  • Shimura Shinpachi
Judul Anime/Manga : Gintama
Umur : 16 tahun

Tsukkomi! Bisa dibilang satu-satunya tokoh normal di Gintama. Tapi akhir-akhir ini mulai boke?
Dia juga otaku (terhadap artis)

  • Takagi Akito
Judul Anime/Manga : Bakuman.
Umur : 14~ (bertambah seiring waktu)


  • Takamatsu
Judul Anime/Manga : Angel Beats
Umur : ? tahun

Tokoh angel beats kebanyakan cuma muncul marganya sih... Dan lagi yang ketauan cuma kalau mereka itu anak SMA, entah SMA kelas berapa...

Keliatannya pinter (gara-gara kacamata) sebenernya bego, dikit-dikit lepas baju buat pamer otot... -_-; tapi, kenapa aku suka dia ya?


  • Takami Ichirou
Judul Anime/Manga : Eyeshield 21
Umur : 18 tahun

Nyari gambar animenya gak ada yang ganteng -_- Mendingan pake gambar komiknya aja deh


  • Takebayashi Koutarou
Judul Anime/Manga : Ansatsu Kyoshitsu (Assasination Classroom)
Umur : 15 tahun




  • Takeyama
Judul Anime/Manga : Angel Beats!
Umur : ? tahun


  • Tezuka Kunimitsu
Judul Anime/Manga : The Prince of Tennis
Umur : 15 tahun

Salah satu tokoh fave di tenipri. Gak penting sih, tapi ultah aku sama ma dia^^

  • Tsukishima Kei 
Judul anime/Manga : Haikyuu!!
Umur : 16 tahun



  • Tsukishiro Yukito
Judul Anime/Manga : Card Captor Sakura
Umur : 17 tahun

Kesan pertama : orang ini senyum mulu, ya...


  • Usui Kazuyoshi (Switch)
Judul Anime/Manga : Sket Dance
Umur : 17 tahun 

Salah satu tokoh kacamata fave aku^^
Karena berbagai macam alasan, dia jadi potong rambun + pake kacamata, dan ngomong pake komputer.
  • Van Hohenhaim
Judul Anime/Manga : Fullmetal Alchemist

Umur : ? tahun

Lupa kalau Hohenhaim juga pake kacamata...! (udah di post baru inget)
Umurnya berapa gak ada yang tau secara detail... Pastinya lebih dari 400 tahun, gara-gara Philosopher Stone


Tapi aku lebih suka waktu dia muda ( waktu umurnya sekitar 20 tahun?)

  • Verde
Judul Anime/Manga : Katekyo Hitman Reborn
Umur : ? tahun

Salah satu dari 7 orang terkuat di dunia KHR. Wujud aslinya yang di sebelah kanan, tapi kena kutukan dan jadi bayi (sebelah kiri). Berhubung udah puluhan tahun jadi bayi, gak ada yang tau umur aslinya sekarang. 

  • Wataya Arata
Judul Anime/Manga : Chihayafuru
Umur : 16 tahun

  • Yakushi Kabuto
Judul Anime/Manga : Naruto
Umur : 23 tahun (di Shippuden)

 
  • Yagyu Hiroshi
Judul Anime/Manga : The Prince of Tennis
Umur : 15 tahun



Ada tokoh yang kamu suka gak?
Maaf, aku bingung harus nulis apa di beberapa karakter...-_-; Jadi dikosongin aja deh
.......rasanya sedih merhatiin si kacamata yang cakep dan si kacamata yang gak cakep

Total : 69 Karakter (22 Mei 2018)

3 komentar: