Rabu, 15 Mei 2013

Drawing Days

Katekyo Hitman Reborn Opening 1
lirik : Bahasa Indonesia
song by : SPLAY





Malaikat yang tidak memiliki sayap berkata padaku
Ia kehilangan petunjuk pulang ke rumahnya


Aku yang lemah mengambil sebuah kuas gambar
Dan menambahkan air di cat yang masih kering

Walaupun mata ini kehilangan cahayanya, aku akan menggambar
Walaupun tangan ini kehilangan kekuatannya, aku akan menggambar


Seekor kucing liar yang sombong tertawa
Menertawakan diriku yang terus berjuang

Diatas palette yang kecil dan sempit
Kutuangkan keyakinan hati yang teguh

Walaupun di dunia yang gelap atau dingin, aku bisa menggambar
Aku bisa menggambar, lukisan semangat matahari yang merah menyala

Apa yang bisa kulakukan untuk seseorang?
Hanya itu, dan seterusnya


Walaupun mata ini kehilangan cahayanya, aku akan menggambar
Walaupun tangan ini kehilangan kekuatannya, aku akan menggambar

Dengan warna yang melindungi semuanya
Dengan do'a yang berisi semua permohonan
.
.
.
.
Oke, kali ini kayaknya cukup tersampaikan. Kecuali 2 baris terakhir...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar