Sabtu, 24 November 2012

friend

Katekyo Hitman Reborn Ending
lirik : Indonesia
song by : Idoling! / Inamura Yuuna (Kyoko) & Yoshida Hitomi (Haru)


Jangan kalah
Sekalipun angin kencang bertiup
Lihat, dunia selalu menjadi pendukungmu

Sesuatu yang berharga
Tidak pernah kusadari hingga saat ini
Ternyata sangat dekat
Suatu pagi ketika aku bimbang
Ada teman yang selalu tersenyum hangat

Karena itu aku bisa menjadi lebih kuat dari kemarin
Hingga benih mimpi yang dibawa angin
Memekarkan bunga harapan

Jangan kalah
Sekalipun angin kencang bertiup
Lihat, dunia selalu menjadi pendukungmu

Masa depan dengan saling menolong dan percaya
Hanya dengan sedikit keberanian bisa diubah
Karena semua orang istimewa
Jangan pernah menyerah meraih mimpimu

Karena itu aku ingin menjadi kuat demi teman-teman
Karena di seberang pelangi
Terdapat hari esok yang bercahaya

Ayo, jangan menengok ke belakang
Menuju ke tempat itu
Membuka pintu yang belum pernah kita buka
Jangan kalah
Sekalipun angin kencang bertiup
Lihat, dunia selalu menjadi pendukungmu

Menyatukan hati
Di antara teman-teman
Selalu ada dirimu
Ya, hari esokpun best friend

Ayo, jangan menengok ke belakang
Menuju ke tempat itu
Membuka pintu yang belum pernah kita buka
Jangan kalah
Sekalipun angin kencang bertiup
Lihat, dunia selalu menjadi pendukungmu

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Ukh... ternyata kalau di-translate ke Indonesia liriknya lumayan bikin malu... Puitis banget!
"Karena di sebrang pelangi ada hari esok yang bercahaya" 

wao

Aslinya yang nyanyi Idoling, tapi ada versi dinyanyiin sama Kyoko & Haru

Sabtu, 17 November 2012

KHR Tamat

buka pixiv.net

cari-cari gambar anime/komik

oh iya, udah lama gak nyari gambar khr

search

gambar khr, judulnya "terima kasih!!"

jangan-jangan... (deg deg)

gambar dalam rangka komik reborn udah tamat

Shock! Antara sedih, seneng, terharu, campur aduk...!
Sayang banget aku belum bisa baca... T^T

Kalau ada info khr vol 41 terbit, (volume terakhir), aku mau langsung pergi ke kinokuniya...ε=ε=ε=ε=ヽ(* ̄∇ ̄)ノ

Amano-sensei, terimakasih! Ditunggu karya selanjutnya!

http://www.pixiv.net/member_illust.php?mode=medium&illust_id=31535369
(gambar yang aku temuin di pixiv)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Omong-omong, kapan khr terbit di Indonesia, ya?( ̄△ ̄)

Rabu, 17 Oktober 2012

L'Arc-en-Ciel World Tour Voter Registration

WELCOME!

Your click could bring L’Arc-en-Ciel to your city!
Venues for the next WORLD TOUR will be selected by votes from around the world!
Enter your information in the WORLD TOUR BOARDING PASS to vote.

http://www.larc-en-ciel.com/voter/index.php

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Berawal dari iseng-iseng (lagi).
Voting laruku buat konser berikutnya! Pilih negara, kota, sama lagu favorit laruku & klik.
Semoga konser di indonesia lagi... Soalnya kemaren aku gak bisa nonton konser laruku. Cuma bisa ngiri baca artikel tentang konsernya... hiks

Bantuin voting, supaya laruku konser di Indonesia lagi!

Famiglia

Katekyo Hitman Reborn Ending
lirik : Indonesia
song by : D-51 / Kiuchi Hidenobu (Ryohei), Ichinose Hidekazu (Gokudera), Inoue Suguru (Yamamoto)


Familia
Dari sekian pertemuan yang ada, orang yang sudah menjadi bagian dari hidupku
Familia
Orang yang selalu mengisi daftar panggilan handphone
Familia
Terkadang berkelahi dan berjauhan, tetapi tanpa kusadari selalu ada di sampingku
Familia
Orang yang selalu menghampiriku saat terjadi sesuatu

Merasa kesepian tanpa suatu alasan
Sebuah perasaan yang diberikanmu agar aku tidak merasa sendirian

Mother, father, brother, sister and all my friends thank you for your love
Walaupun aku kecil, walaupun aku penakut
Tetap akan menyayangiku
Mother, father, brother, sister and all my friends I love you so much
Sebuah suara hangat
Yang selalu mendukung dari belakangku

Familia
Orang yang selalu tersenyum bersama seberapapun tidak pentingnya pembicaraan itu
Familia
Orang yang merasakan kebahagiaanku seperti kebahagiaannya sendiri
Familia
Orang-orang yang kuharap tidak mati terlebih dahulu meninggalkanku
Familia
Tapi akupun tidak ingin mati terlebih dahulu dan meninggalkan mereka

Mengapa aku tidak jujur dan mengatakan hal yang harus kukatakan?
Tidak bisa disampaikan hanya dengan gerakan tubuh atau gerakan tangan
Aku akhirnya tahu mengapa kata-kata terlahir
"Aku menyayangimu" "Terima kasih" sulit untuk menyampaikannya, tapi...
Memang lebih baik menyampaikannya
Ada puisi yang ingin kusampaikan

Walau tak bisa disentuh
Walau tak bisa dilihat
Walau terpisah jauh
Ada ikatan hati
Yang lebih kuat, yang lebih nyata

Mother, father, brother, sister and all my friends thank you for your love
Walaupun aku kecil, walaupun aku penakut
Tetap akan menyayangiku
Mother, father, brother, sister and all my friends I love you so much
Sebuah suara hangat
Yang selalu mendukung dari belakangku

Mother, father, brother, sister and all my friends thank you for your love
Orang yang mendukungku dan mempercayaiku di saat seperti apapun
Mother, father, brother, sister and all my friends I love you so much
Sebuah suara hangat yang selalu bergema di dalam hati

Terima kasih... Telah bertemu denganku...















.
.
.
.
Yang asli dinyanyiin sama D-51, tapi da versi yang nyanyi Yamamoto, Gokudera sama Ryohei

Selasa, 09 Oktober 2012

Closer

Naruto Shippuden Opening 4
lirik : Bahasa Indonesia
song by : Joe Inoue


Sesuatu yang ada di sekitarmu
Jika tidak kau jaga
Akan hilang tanpa kau sadari

Kebahagiaan apa yang kau rasakan akhir-akhir ini?
Mungkin kau tidak bisa mengingatnya karena terlalu bahagia

Sekarang berada di sini, bernafas
Hal seperti itupun sebenarnya merupakan keajaiban

Sesuatu yang ada di sekitarmu
Jika tidak selalu berjaga-jaga
Kau akan kehilangannya karena terlalu dekat
You know the closer you get to something
The tougher it is to see it
And I'll never take it for granted
Let's go

Banyak yang mengatakan
Monolong orang sebenarnya hanya untuk kepuasan diri
Percaya atau meragukannya
Itu tergantung pendapat masing-masing

Kalaupun menolong hanya untuk kepuasan diri
Seseorang sudah tertolong
Itulah kenyataannya

"Jangan pernah menyerah
untuk meraih mimpi yang telah kau kejar selama ini"
walau aku tidak pernah melakukan sesuatu
Sampai bisa mengatakan hal indah seperti itu

Dengan segenap keberanian di hati
Demi hidup di esok hari
And I'll never take it for granted
Let's go

Sesuatu yang ada di sekitarmu
Jika tidak selalu berjaga-jaga
Kau akan kehilangannya karena terlalu dekat
You know the closer you get to something
The tougher it is to see it
And I'll never take it for granted

"Jangan pernah menyerah
untuk meraih mimpi yang telah kau kejar selama ini"
walau aku tidak pernah melakukan sesuatu
Sampai bisa mengatakan hal indah seperti itu

Dengan segenap keberanian di hati
Demi hidup di esok hari
And I'll never take it for granted

Let's go

Sabtu, 06 Oktober 2012

Sign

Naruto Shippuden Opening 7

lirik: Indonesia
song by: FLOW


I realize the screaming pain
Hearing Loud in my brain
But I'm going straight ahead with the scar

"Lebih baik melupakannya. Lebih baik tidak merasakan apa-apa"
Aku menutup hatiku yang terluka
"Terlukapun tidak apa-apa. Aku sudah tidak merasakan sakit"
Sekalipun harus menyeret kaki ini

Aku kehilangan kesadaran diriku
Hancur dengan mengeluarkan suara
Saat sadar hanya ada suara angin

Aku datang untuk menyampaikannya Dengan mengikuti bekas luka
Sebelum hancur tertekan oleh dunia
Apakah masih ingat? Tangisan langit
Rasa sakit itu yang telah melindungimu
Rasa sakit itu yang selalu melindungimu

"Lebih baik kebaikan untuk tidak melukai. Daripada kekuatan untuk tidak terluka"
Suara itu seperti sedang sedih

Seperti kancing yang salah dipasang
Tubuh dan hati yang terpisah
Sekali lagi, dapatkan hati itu

Aku datang untuk menyampaikannya Dengan mengikuti bekas luka
Sebelum hancur tertekan oleh dunia
Apakah kau masih ingat? Tangisan langit
Rasa sakit itu yang telah melindungimu
Rasa sakit itu yang selalu melindungimu

Suara tangisan yang dulu kudengar
Tidak salah lagi, adalah milikku
Segalanya demi saat ini....

Aku yakin sudah diketahui sejak awal
Jangan pernah lagi menyerahkan dirimu
Sinyal untukmu, yang telah menyadarinya
Rasa sakit itu yang telah melindungimu

Aku datang untuk menyampaikannya Dengan mengikuti bekas luka
Kalau seperti itu, tidak ada yang perlu ditakuti lagi
Jangan pernah lupa, alasan untuk tersenyum
Rasa sakit itu yang telah melindungimu
Rasa sakit itu yang telah melindungimu
Rasa sakit itu yang selalu melindungimu


* * *


Lagu "sign" bener-bener cocok banget sama tema Naruto...

Contoh :
-- "Lebih baik kebaikan untuk tidak melukai. Daripada kekuatan untuk tidak terluka"
-- Aku kehilangan kesadaran diriku
    Hancur dengan mengeluarkan suara
    Saat sadar hanya ada suara angin (pas jadi kyubi)

Ternyata "sign" agak susah buat di translate. (translatenya udah lama sih, cuma baru diupload sekarang)
Ada kata-kata yang kayaknya bisa sudut pandang "aku", bisa sudut pandang yang lain.

For You

Naruto Shippuden Ending 12

lirik: Indonesia
song by: Azu



Yang ada di sini adalah jawaban dari "jalan" yang kau pilih
Berjalanlah dengan percaya diri
Ini sesuatu yang alami
Sama dengan terbentuknya pelangi di aspal setelah hujan reda

Lonely
Angin bertiup
Feeling
Aku sadar
Walaupun tidak pernah ada jawaban

Call me
Aku tahu
With you
Cinta itu selalu
Ada untuk saling berbagi

For you
Suatu hari nanti
Kau pun pasti akan bisa terbang di langit ini
Walaupun sesekali terjatuh
For you
Yang penting adalah satu
Bermimpi
Jangan pernah menutup hatimu

Walaupun terluka kau selalu bertahan menahan tangisan
Aku selalu melihatnya di sampingmu
Tak usah berkata apa-apa
Aku tahu bahwa kau selalu berusaha di saat apapun

Runaway
Jika kau bingung
Try again
berapa kalipun
Kau bisa mengulangnya

I'm here
Aku di sampingmu
Believing
Jangan pernah takut
Untuk saling mempercayai

For you
Suatu hari nanti
Kau pun pasti akan bisa terbang di langin ini
Walaupun sesekali terluka
For you
Yang penting adalah satu
Bermimpi
Jangan pernah memalingkan pandanganmu

Lihatlah keberanian yang kau "gambar"
Berubah menjadi harta yang berharga
Rentangkanlah kedua tanganmu Fly High

For you
Suatu hari nanti
Kau pun pasti akan bisa terbang di langin ini
Walaupun sesekali terjatuh
For you
Yang penting adalah satu
Bermimpi
Jangan pernah menutup hatimu

Konser Band SCANDAL & FLOW


 SCANDAL SPECIAL LIVE IN MALAYSIA 2012

Hari/Tanggal: Sabtu, 1 Desember 2012
Tempat: Malaysia Kuala Lumpur KL LIVE


「Anime Festival Asia Singapore 2012」(FLOW)
Hari/Tanggal: Sabtu, 10 November 2012 (Event berlangsung dari tanggal 9 sampai 11 November)
Tempat: Singapore Expo Halls 7 8
Tampil juga: BABYMETAL,fripSide, May'n, Sea☆A, スフィア, T.M. Revolution, dll

Info dari:
http://www.scandal-4.com/info.html
http://www.flow.mu/09/liveinfo/detail636.php

***

Iseng-iseng buka web site band SCANDAL, nemu info kalau mau ada konser di Malaysia....
Iseng lagi buka web site FLOW, (ngarep ada infol bakal konser di indo) eh malah konser di Singapur...

Hiks, kenapa gak di Indonesia aja sih...! Biarpun tetanggaan kan jauuuh... Aku juga pengen nonton T^T
Apalagi konser laruku kemaren gak nonton...
Semoga setelah di Malaysia sama Singapur ada konser di Indonesia juga.