Sabtu, 06 Oktober 2012

For You

Naruto Shippuden Ending 12

lirik: Indonesia
song by: Azu



Yang ada di sini adalah jawaban dari "jalan" yang kau pilih
Berjalanlah dengan percaya diri
Ini sesuatu yang alami
Sama dengan terbentuknya pelangi di aspal setelah hujan reda

Lonely
Angin bertiup
Feeling
Aku sadar
Walaupun tidak pernah ada jawaban

Call me
Aku tahu
With you
Cinta itu selalu
Ada untuk saling berbagi

For you
Suatu hari nanti
Kau pun pasti akan bisa terbang di langit ini
Walaupun sesekali terjatuh
For you
Yang penting adalah satu
Bermimpi
Jangan pernah menutup hatimu

Walaupun terluka kau selalu bertahan menahan tangisan
Aku selalu melihatnya di sampingmu
Tak usah berkata apa-apa
Aku tahu bahwa kau selalu berusaha di saat apapun

Runaway
Jika kau bingung
Try again
berapa kalipun
Kau bisa mengulangnya

I'm here
Aku di sampingmu
Believing
Jangan pernah takut
Untuk saling mempercayai

For you
Suatu hari nanti
Kau pun pasti akan bisa terbang di langin ini
Walaupun sesekali terluka
For you
Yang penting adalah satu
Bermimpi
Jangan pernah memalingkan pandanganmu

Lihatlah keberanian yang kau "gambar"
Berubah menjadi harta yang berharga
Rentangkanlah kedua tanganmu Fly High

For you
Suatu hari nanti
Kau pun pasti akan bisa terbang di langin ini
Walaupun sesekali terjatuh
For you
Yang penting adalah satu
Bermimpi
Jangan pernah menutup hatimu

1 komentar: