Sabtu, 06 Oktober 2012

Sign

Naruto Shippuden Opening 7

lirik: Indonesia
song by: FLOW


I realize the screaming pain
Hearing Loud in my brain
But I'm going straight ahead with the scar

"Lebih baik melupakannya. Lebih baik tidak merasakan apa-apa"
Aku menutup hatiku yang terluka
"Terlukapun tidak apa-apa. Aku sudah tidak merasakan sakit"
Sekalipun harus menyeret kaki ini

Aku kehilangan kesadaran diriku
Hancur dengan mengeluarkan suara
Saat sadar hanya ada suara angin

Aku datang untuk menyampaikannya Dengan mengikuti bekas luka
Sebelum hancur tertekan oleh dunia
Apakah masih ingat? Tangisan langit
Rasa sakit itu yang telah melindungimu
Rasa sakit itu yang selalu melindungimu

"Lebih baik kebaikan untuk tidak melukai. Daripada kekuatan untuk tidak terluka"
Suara itu seperti sedang sedih

Seperti kancing yang salah dipasang
Tubuh dan hati yang terpisah
Sekali lagi, dapatkan hati itu

Aku datang untuk menyampaikannya Dengan mengikuti bekas luka
Sebelum hancur tertekan oleh dunia
Apakah kau masih ingat? Tangisan langit
Rasa sakit itu yang telah melindungimu
Rasa sakit itu yang selalu melindungimu

Suara tangisan yang dulu kudengar
Tidak salah lagi, adalah milikku
Segalanya demi saat ini....

Aku yakin sudah diketahui sejak awal
Jangan pernah lagi menyerahkan dirimu
Sinyal untukmu, yang telah menyadarinya
Rasa sakit itu yang telah melindungimu

Aku datang untuk menyampaikannya Dengan mengikuti bekas luka
Kalau seperti itu, tidak ada yang perlu ditakuti lagi
Jangan pernah lupa, alasan untuk tersenyum
Rasa sakit itu yang telah melindungimu
Rasa sakit itu yang telah melindungimu
Rasa sakit itu yang selalu melindungimu


* * *


Lagu "sign" bener-bener cocok banget sama tema Naruto...

Contoh :
-- "Lebih baik kebaikan untuk tidak melukai. Daripada kekuatan untuk tidak terluka"
-- Aku kehilangan kesadaran diriku
    Hancur dengan mengeluarkan suara
    Saat sadar hanya ada suara angin (pas jadi kyubi)

Ternyata "sign" agak susah buat di translate. (translatenya udah lama sih, cuma baru diupload sekarang)
Ada kata-kata yang kayaknya bisa sudut pandang "aku", bisa sudut pandang yang lain.

1 komentar: