Kamis, 13 Juni 2013

Mayonaka no Orchestra

Naruto Shippuden Ending
lirik : Indonesia
song by :Aqua Timez



Sebuah lagu terpecah di tengah malam
Sebenarnya sejak saat itu aku...

Setelah senja merah yang bening
Para bintang duduk di langit
Dan memainkan musik mereka masing-masing

Tanpa perlu disuruh pun

Air mataku sudah membuat laut kecil di kakiku
Mengalirkan semua perasaanku

Langit tidak pernah bergerak
Hanya matahari yang terbit dan tenggelam
Daratan tidak pernah bergerak
Hanya kamu akan berjalan atau tidak

Sebuah lagu terpecah di tengah malam
Sebenarnya aku tidak suka sendirian
Sangat tidak suka

Sejak aku mengetahui arti "berharga"

Aah, kebahagiaan itu
Cukup dengan satu sendok yang kecil
Hanya berbeda
Apakah ada orang untuk saling berbagi atau tidak



Lelaki kecil yang menunduk
Di kota tanpa musim
Tidak ada orang yang mengelus mereka
Padahal hanya itu

Anak-anak yang kedinginan
Saling menatap dengan bintang

Sebuah lagu terpecah di tengah malam
Sebenarnya aku tidak suka sendirian
Sangat tidak suka
Untuk hidup sendirian tanpa ada yang menemaniku


Aah, kebahagiaan itu
Cukup dengan satu sendok yang kecil
Hanya berbeda
Apakah ada orang untuk saling berbagi atau tidak

Dan sebuah lagu terpecah di tengah malam
Sebenarnya aku
Sebenarnya aku kesepian

Walaupun terhapus dengan silaunya matahari

Ayo, kibarkan bendera
Merangkul pundak
Terus bernyanyi
Yang mana saja
Hanya berbeda
Apakah ada kamu untuk saling berbagi atau tidak
.
.
.
.
.
.
.
.
Oh, puitis.... Mencoba menyampaikan rasa haru waktu pertama kali denger lagu ini, dan aku gagal... Suatu saat aku betulin kalau udah lebih jago.

Aku paling suka "Kebahagiaan cukup sebuah sendok kecil"

Mayonaka = tengah malam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar