Jumat, 05 Juli 2013

Tsuna Life

song by : Sawada Tsunayoshi (Kokubun Yukari)





Walaupun aku tidak pandai berlari
Walaupun nilai raporku tidak bagus
Jangan panik, tenanglah
Yang penting kita sehat

Mungkin enak jika kita dapat menyelesaikan apapun dengan mudah
Tapi hidup tidak seperti game

10 tahun, 20 tahun yang akan datang
Apa kita masih bisa bersama?
Langit biru mengingatkanku
Terhadap teman-temanku yang berharga

Walaupun aku payah
Aku suka kau tersenyum, sangat suka
Aku akan berusaha mati-matian, memang sejak awal aku payah
Kau tersenym sambil mengatakan, "berusahalah"

Tidak hanya terlibat berbagai macam masalah
Pr, musuh, datang menyerang satu-persatu

Rasa Takut dan khawatir sangat buruk untuk jantungku
Tetapi kebahagiaan, rasa haru, semua bertambah setiap hari

Aku gelisah dan ingin kabur
Dan lagi aku tidak bisa menolak kalau ada yang meminta
Perasaan yang tidak bisa kukatakan
Seperti gelembung sabun pecah dan hilang

Aku memang payah dan menyedihkan
Walau begitu aku hidup di saat yang sama denganmu
Akan kulakukan sebisa mungkin
Walaupun di hari aku tidak beruntung
Teman-teman tersenyjm dan berkata, "tidak apa-apa"

Walaupun hari ini gagal, masih ada besok
Berjalanlah tanpa ragu
Apapun yang terjadi di ujung jalan ini
Saat mendengak terdapat langit kita

Walaupun aku payah
Aku suka kau tersenyum, sangat suka
Aku akan berusaha mati-matian, memang sejak awal aku payah
Kau tersenym sambil mengatakan, "berusahalah"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar