Jumat, 05 Juli 2013

Mamoru Beki Mono

song by : Sawada Tsunayoshi (Kokubun Yukari)





Hatiku
Cincin yang bercahaya
Api yang menyala, tanda kesiapanku
〜Aku akan melindungimu〜

Seebanyak apapun berpikir dan ragu-ragu
Sebanyak apapun berharap
Tidak akan berubah jika hanya itu
Jika aku membutuhkannya untuk hidup
Aku akan ,menghadapinya mati-matian
Ke masa lalu, ke masa depan
〜never give up〜

Dibawah langit
Carilah sesuatu yang bisa kau lakukan
Yang tersembunyi di balik senyuman itu
Karena di hari esok
Ada dirimu yang berharga yang harus kulindungi

Hancurkan
Hati yang lemah
Akan kuperlihatkan kekuatan yang kusembunyikan
 〜Aku tidak sendirian〜

Sedalam apapun luka itu
Sejauh apapun yang dirasakan
Jalan yang harus ditempuh hanya satu
Kau cari kemanapun
Semua hanya ada satu orang(*)
Apapun yang terjadi  〜don't be afraid〜  

Hati yang menyatu
Tangan dan tangan yang terhubung
Gapailah
Senyuman begitu dekat denganmu
Aku akan berjanji untuk hari esok
Sebab ada impian yang tak bisa kuserahkan

Dibawah langit
Carilah sesuatu yang bisa kau lakukan
Yang tersembunyi di balik senyuman itu
Karena di hari esok
Ada dirimu yang berharga yang harus kulindungi

Ada dirimu



mamoru beki mono = yang harus dilindungi
(*) semirip apapun dua orang, tidak ada yang sama persis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar