Selasa, 24 Desember 2013

Okama/Onee

Onee itu cowok yang.... begitulah. Buat yang gak tau, kemungkinan bakal tau kalau liat gambar-gambar di bawah :

  • Batim do Emuna Alaindelon
 Anime/Manga : Beelzebub


  • Charlotte Cuuhlhorne
Anime/Manga : Bleach


  • Garfield
Anime/Manga : Fullmetal Alchemist


  • Grell Sutcliff
 Anime/Manga : Black Butler


  • Honjo Kamatari 
Anime/Manga : Samurai X


  • Konjiki Koharu 
Anime/Manga : The Prince of Tennis


  • Lussuria
Anime/Manga :Katekyo Hitman Reborn!


  • Mibuchi Reo
Anime/Manga :Kuroko's Basketball

Onee... Reo-nee!! Kakak!! Favoritku!!!! Aku tunggu kakak muncul di animeee!!!!!!!

*22-03-2015*
Karena Reo-nee udah muncul di season 3, gambarnya aku ganti~
  • Mr.2 Bon Clay
 Anime/Manga : One Piece


  • Muscle Okama
Anime/Manga :Cute Children


  • Nathan Seymour
 Anime/Manga : Tiger & Bunny


  • Okuyama Masumi 
Anime/Manga :Nodame Cantabile


  • Saigou Tokumori

Anime/Manga : Gintama




  • Scarron
Anime/Manga : Zero no Tsukaima

 
 Total Karakter :14

Lho, kok cuma sedikit ya...? Perasaan waktu itu pernah ngobrol-ngobrol dan keluar keputusan, "hampir di semua shonen manga itu ada karakter okama atau onee".....

Kalau ada yang lain kasih tau ya~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar