Sabtu, 26 Januari 2013

Sebelum UN

Translate! Tweet anak-anak Jepang yang mau menghadapi Ujian Nasional.

@xxx
ujian mendekat, 60% murid pengen balik ke kelas 1 lagi

@xxx
kasih garis bawah pake stabilo, dan ngerasa udah belajar

@xxx
sebelum belajar jadi pengen bersihin meja belajar

@xxx
begitu ngerasa semangat belajar dan liat jam, ternyata udah jam 11 malem

@xxx
saking gak belajar, rasanya soal apapun bisa dijawab

@xxx
padahal karakter anime bisa hafal, tapi gak bisa hafal orang-orang sejarah

@xxx
malah bikin "daftar yang ingin dilakukan ketika ujian selesai"

@xxx
ngeles kalau lagi istirahan dan malah ngetweet kayak begini

@xxx
rasanya pengen mati

@xxx
padahal gak ada apa-apa, tapi jadi pengen nangis

@xxx
orang yang lebih pinter dari gue mati kek...

@xxx
orang yang jurusannya sama ma gue ngilang aja kek...

@xxx
pengen bunuh orang yang main mulu dan bilang gak ada kerjaan, sementara gue sibuk belajar

@xxx
niatnya tidur siang 30 menit, bangun-bangun udah tengah malem

@xxx
buku panduan punya orang keliatan lebih bagus

@xxx
penilaian ke orang lain: yang lebih pinter="pala lu aneh!" yang sama="kita temen!" yang lebih bego="payah lu!"


http://matome.naver.jp/odai/2135773308139331801